Senin, 09 Februari 2009

Jus Itu Enak dan Murah


Para pembaca blog yang budiman,
Selamat bertemu lagi dengan saya, pemandu blog yang anda cintai. Sebelumnya saya ijinkan saya untuk mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2009. SEMOGA SEMAKIN SUKSES." Kali ini saya ingin menampilkan dua buah foto sebuah warung jus yang ada di Probolinggo, kota tempat saya tinggal saat ini. Warung itu bernama "Jus Cak Amin". Menurut saya jus di warung ini sangat enak sekali, baik dari segi rasa maupun harganya.
Baiklah saya kira sebegini dulu prakata dari saya. Akhir kata silahkan menikmati dua buah foto saya ini. Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2009, Sukses selalu bagi anda. Terima kasih.

NB. Ini saya tampilkan bukan karena kepentingan komersial, tapi semata karena saya menyukai karya jus mereka.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kita oerang priboemi, tak pernah makan joes,
kita oerang priboemi tak maoe ikoet loendoe,
coema satoe di doenija ini jang tetep djadi koeli iaitoe AGOE KOELI tietiek.
salam
penjair negri sebrang Mentaram Anjar