Kamis, 21 Agustus 2008

SORE DI STASIUN GUBENG [2]



Selamat malam para pembaca blog yang budiman….
Selamat bertemu lagi dengan saya, pemandu blog anda yang anda cintai. Kali ini saya akan menampilkan foto-foto hasil jepretan saya. Foto-foto ini saya ambil di Stasiun Gubeng Surabaya. Semoga foto-foto ini dapat menghibur anda yang rindu dengan kota Surabaya. Selamat menikmati.

3 komentar:

mashuri mengatakan...

sepi ya!?

Anonim mengatakan...

kok tahu saya lagi kangen surabaya? hmm... foto-fotonya kalau bisa di resize ukurannya, ini kalau diklik gambarnya jadi gede sekali. akibatnya foto tdk bisa dilihat secara utuh.
tapi kalau memang tidak mau mengubah ukuran, pilihan ukuran yang ditampilkan jangan yg kecil, pilih yang sedang.

Anonim mengatakan...

surabaya,dulu tahun tujuhpuluhan,pernah menjadi kota berlibur yang menyenangkan,meskipun kotanya selalu banjir setinggi dengkul kecilku,jika hujan mengguyurmu, banyak kenangan bagiku naik becak keliling kota,kadang -kadang abang becak sengaja mengelilingi suatu tempat yang sebenarnya ada jalan potong ,supaya mendapat tambahan ongkos ,karena saya tak tega ,beneran melihat keringat dan nafasnya yang kembang kempis kasihan ,kota yang akrab ,hangat dengan sambutan mesra jancuk kon iku, setiap hari nongkrongi warung bi Jah hanya sekedar mencicipi rujak cingur kesenanganku,pedessssmya minta ampun,justru itu yang sering membuatku mau datang lagi ke kotamu.